Info Bola, Tabloid Sport – Jelang Man Utd Vs PSG, Edinson Cavani Akan Absen. Paris Saint-Germain mendapat angin kurang sedap jelang putaran pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB, dengan Edinson Cavani akan absen dalam laga ini.

Jelang Man Utd Vs PSG, Edinson Cavani Akan Absen

Penyerang asal Uruguay tersebut mendapat cedera tendon di pinggul bagian kanannya saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 1-0 atas Bordeaux sesudah dia mencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut. Selepas pertandingan tersebut, Thomas Tuchel mengaku bahwa dirinya mengkhawatirkan cedera Cavani. Saat ini, sang pelatih memberikan perkembangan terbaru, Minggu (10/2).

“Tak ada kabar baik pada pagi hari ini,” ungkap Tuchel pada Telefoot.

“Dia sudah melakukan tes dan bakal ada lebih banyak tes di pusat latihan ini. Perasaan saya adalah akan sangat sulit baginya untuk bermain di Manchester.”

Pihak Paris Saint-Germain telah memutuskan bahwa Cavani, yang mengoleksi 21 gol dari 25 laga di berbagai ajang kompetisi, belum bisa fit untuk menyambangi Old Trafford.

Berita itu menjadi “pukulan” bagi Paris Saint-Germain mengingat mereka tanpa Neymar, yang sudah absen sejak Januari karena mengalami cedera metatarsal, sementara Verratti juga akan absen.

Posisi Cavani bakal ditempati Mbappe, yang juga menjadi pemain pengganti pada pertandingan melawan Bordeaux.

Dengan cederanya Neymar dan Verratti, Tuchel mengaku bahwa pihaknya harus merubah strategi menghadapi Manchester United.

“Tanpa [Neymar], kemungkinan tanpa Marco, kemungkinan tanpa [Cavani], sekarang kami membutuhkan rencana D,” imbuhnya.

“Saya tak bisa memikirkan begitu banyak rencana berbeda sebelumnya. Kami harus menganalisis MU, kami harus tetap tenang dan percaya diri.”